Sukses


Juventus Berpeluang Rekrut Bek Ajax

Bola.com, Turin - Juventus berpeluang besar merekrut Matthijs de Ligt. I Bianconeri disebut berada di baris terdepan dalam persaingan mendapatkan bek berbakat Ajax Amsterdam.

Pemain 19 tahun itu merupakan salah satu pemain muda terbaik di Belanda saat ini. De Ligt digadang-gadang sebagai bek muda paling potensial di Eropa. 

Meski baru 19 tahun, De Ligt sudah tampil 54 kali bersama Ajax sejak debut September 2016. Dia juga sudah punya 11 caps di timnas senior Belanda.

Bakat De Ligt membuat banyak klub besar Eropa tertarik merekrutnya. Juventus, Manchedter City dan Barcelona berlomba-lomba merayu De Ligt dan Ajax.

Menurut kabar terbaru yang dilansir Calciomercato, Juventus yang paling berpeluang mendapatkan De Ligt. Sang pemain kabarnya sudah menerima undangan untuk berbicara dengan Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Penerus Trio BBC

Juventus siap mengeluarkan dana besar untuk menebus De Ligt dari Ajax. Juventus sangat membutuhkan De Ligt guna meremajakan lini belakang mereka.

Trio BBC (Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini) sudah berusia di atas 30 tahun. Barzagli bahkan akan pensiun akhir musim nanti. De Ligt dinilai layak jadi penerus trio BBC.

Sumber: Liputan6.com

Sensasi Bursa Transfer Klub Indonesia untuk Musim 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer