Sukses


Cedera, Paul Pogba Gagal Perkuat Timnas Prancis

Jakarta - Cedera gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba cukup serius. Dia harus melewatkan tugas membela negara bersama Timnas Prancis pada bulan ini. 

Pemuda 25 tahun itu menderita cedera ringan saat sesi latihan bersama MU pekan lalu. Akibatnya Paul Pogba harus melewatkan laga Derby Manchester kontra Manchester City. 

Tanpa kehadiran Pogba, MU tak berdaya. Setan Merah harus mengakui keunggulan The Citizens 1-3 di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) malam WIB.

Rupanya cedera yang dialami Paul Pogba lebih serius ketimbang dugaan awal. Eks pemain Juventus itu sampai-sampai mundur dari skuat Prancis yang akan bertemu Belanda dan Uruguay pada laga internasional bulan ini.

"Bukan bagi saya untuk kalah dalam sebuah pertandingan dan berbicara mengenai pemain lain yang tidak bermain. Saya sangat-sangat tidak suka," ujar Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

 

2 dari 2 halaman

Andalan Prancis

Pogba sangat diandalkan timnas Prancis. Dia membantu Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Permainan Pogba lebih hidup di timnas Prancis ketimbang MU.

Bersama MU, Pogba belum pernah bisa mempersembahkan gelar juara Liga Inggris. Pencapaian terbaik Pogba di MU hanya menjuarai Liga Europa.

 

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Timnas Prancis

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer