Sukses


Paul Pogba Absen pada Laga Manchester City Vs Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United tidak diperkuat Paul Pobgba saat meladeni Manchester City pada pekan ke-12 Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018).

Gelandang asal Prancis itu tidak bisa bermain karena mengalami cedera. Posisi Pogba digantikan oleh gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini.

Di luar absennya Pogba, manajer Jose Mourinho tidak melakukan banyak perubahan dalam komposisi starter. Dua pemain bintang, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, duduk di bangku cadangan.

Mourinho mengandalkan formasi 4-3-3 melawan Manchester City. The Special One menurunkan trio Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford di lini depan.

Di kubu tuan rumah, Sergio Aguero tetap diandalkan di lini depan untuk membobol gawang Manchester United dalam skema 4-3-3. Ia didukung Riyad Mahrez dan Raheem Sterling di sektor penyerang sayap.

Sedangkan di lini tengah, David Silva akan menjadi jenderal lapangan untuk memenangi pertarungan dengan para gelandang tim tamu. Adapun di jantung pertahanan, Aymeric Laporte akan jadi pemimpin untuk memastikan gawang Ederson tidak dibobol pemain Manchester United.

 

 

2 dari 2 halaman

Susunan pemain

Susunan pemain

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson; 2-Kyle Walker, 5-John Stones, 14-Aymeric Laporte, 22-Benjamin Mendy; 20-Bernardo Silva, 25-Fernandinho, 21-David Silva; 26-Riyad Mahrez, 10-Sergio Aguero, 7-Raheem Sterling

Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)

Manchester United (4-3-3): 1-David de Gea; 18-Ashley Young, 2-Victor Lindelof, 12-Chris Smalling, 23-Luke Shaw; 21-Ander Herrera, 31-Nemanja Matic, 27-Marouane Fellaini; 14-Jesse Lingard, 10-Marcus Rashford, 11-Anthony Martial

Manajer: Jose Mourinho (Portugal)

Wasit: Anthony Taylor

Sumber: Express

 

 

Video Populer

Foto Populer