Sukses


Shaqiri Sebut Liverpool Beruntung Bisa Mengalahkan Fulham

Jakarta - Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, menilai timnya sedikit beruntung bisa mengalahkan Fulham di Anfield, Minggu (11/11).

Liverpool mengusai jalannya pertandingan melawan tim asuhan Slavisa Jokanovic tersebut. Mereka mendominasi penguasaan bola.

Fulham sendiri kerap dipaksa untuk beraktifitas di area pertahanannya sendiri. Namun demikian, mereka sempat membuat para pendukung Liverpool terdiam.

Pada menit ke-41, Fulham mampu mencetak gol lebih dahulu melalui tandukan Aleksandar Mitrovic. Namun gol itu dianulir wasit karena Mitrovic dianggap berada di posisi offside.

Dari tayangan ulang, terlihat bahwa keputusan wasit sepertinya kurang tepat. Sebab posisi Mitrovic terlihat sejajar dengan Andrew Robertson.

Usai pertandingan Shaqiri merasa bahwa Liverpool dinaungi keberuntungan sehingga bisa menang. Namun ia mengaku senang The Reds tampil apik, khususnya setelah tampil buruk lawan Red Star Belgrade di Liga Champions.

"Itu penting untuk membuat performa yang baik sebagai tim setelah kekalahan di Liga Champions," seru Shaqiri pada situs resmi klub.

“Kami masih tak terkalahkan di Premier League. Ini adalah penampilan yang bagus, kami mencetak dua gol dan tidak kebobolan; kami sedikit beruntung tetapi kami tidak menyerah. Kami hanya harus terus seperti ini," tegasnya.

 

2 dari 2 halaman

Bekal Penting

Lebih lanjut, Shaqiri merasa senang Liverpool bisa menang di laga ini. Sebab hal itu jadi bekal penting jelang libur kompetisi karena adanya jeda internasional.

“Sekarang ini jeda internasional, kami ingin menang sebelum itu," ujar Shaqiri.

“Semua orang bisa pergi ke tim nasional dan kami berharap semua orang kembali dengan sehat. Itu yang paling penting. Kami hanya harus terus berjalan dan bekerja keras. Kami dalam jalur yang baik," tutupnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer