Sukses


AC Milan Dapat Lampu Hijau Rekrut Ibrahimovic

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan ingin membawa pulang Zlatan Ibrahimovic. Ternyata keinginan tersebut mendapat dukungan dari Elliott Management --pemilik AC Milan.

Media di Italia, Kamis (15/11/2018) mengklaim bahwa Elliott telah memberikan lampu hijau pada AC Milan terkait perekrutan pemain bintang itu. Bahkan, Sky Italia, melaporkan bahwa Elliott juga sepakat dengan penawaran kontrak senilai 4 juta euro per tahun, meskipun lamanya belum diputuskan.

Setelah semua pihak (Elliott dan Milan) menyetujui untuk membawa Ibrahimovic kembali ke AC Milan, kini keputusan ada pada sang pemain.

Ibrahimovic baru-baru ini mengatakan bahwa dia masih setia kepada klubnya, LA Galaxy, selama mereka memenuhi kebutuhan kontraknya.

2 dari 3 halaman

Perlu Waktu

Namun, kesepakatan tersebut terbentur dengan durasi kontrak Ibrahimovic. Sebab, kubu Milan hanya akan memberi kontrak berdurasi enam bulan dengan opsi perpanjang satu tahun. Sementara itu, penyerang 37 tahun tersebut meminta kontrak hingga 18 bulan.

Sementara itu, Direktur Teknik I Rossoneri, Leonardo, menyatakan bahwa Ibrahimovic perlu waktu untuk memutuskan masalah ini.

3 dari 3 halaman

Sukses

Ibrahimovic pernah dua musim memperkuat AC Milan dari musim 2010 sampai 2012. Bersama Milan, Ibrahimovic sukses mencetak 56 gol dari 85 laga dan membawa I Rossoneri meraih gelar Serie A dan Supercoppa Italiana.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer