Sukses


AC Milan Incar 2 Bek pada Januari 2019

Bola.com, Milan - AC Milan berencana mendatangkan dua bek pada bursa transfer musim dingin 2019, pemain yang dimaksud adalah Rodrigo Caio dari Sao Paulo dan Eric Bailly dari Manchester United. Rossoneri membutuhkan tambahan tenaga di sektor pertahanan.

AC Milan kehilangan Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Mattia Caldara, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura karena cedera. Hal tersebut membuat skuat Rossoneri menjadi ramping.

Agar tidak timpang dan bisa meneruskan persaingin untuk menempati zona Liga Champions, manajemen AC Milan mempertimbangkan untuk mendatangkan dua pemain anyar. Caio dan Bailly dinilai sebagai target yang realistis.

AC Milan telah bertemu dengan perwakilan Caio, namun belum mencapai kata sepakat. Rossoneri baru berencana mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk meminjam Bailly pada Januari mendatang.

Peluang AC Milan untuk mendatangkan Bailly cukup terbuka. Pemain asal Pantai Gading itu sudah jarang diturungkan oleh Jose Mourinho.

Laga terakhir Bailly terjadi saat Manchester United bertanding melawan Newcastle United pada Oktober 2018. Saat itu, Bailly hanya tampil selama 19 menit.

Hubungan yang buruk antara Bailly dan Jose Mourinho membuat AC Milan berpeluang besar untuk mengamankan jasa Bailly pada Januari mendatang.

Sumber: Football Italia

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer