Sukses


AC Milan Tertarik Datangkan Gary Cahill

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan berniat menampung Gary Cahill apabila Chelsea memang berniat melepas pada bursa transfer Januari 2019. Cahill memang dikabarkan sudah tidak betah di Chelsea.

Bek berusia 32 tahun itu sebelumnya disebut-sebut bisa akan berganti klub pada musim dingin nanti. Ada dua alasan mengapa ia disebut akan cabut dari Stamford Bridge.

Yang pertama, kontraknya berakhir pada musim panas 2019. Jadi ia bisa dibeli dengan harga miring per bulan Januari nanti. Sedangkan yang kedua karena Cahill sendiri memang berniat hengkang karena jarang mendapat kesempatan main di era Maurizio Sarri.

Milan sendiri sekarang disebut-sebut berusaha mencari amunisi baru. Sebab mereka dilanda krisis cedera pemain.

Para pemain yang tumbang sejauh ini adalah Mateo Musacchio, Mattia Caldara, Lucas Biglia, dan Giacomo Bonaventura. Yang terbaru, bek andalan mereka yakni Alessio Romagnoli juga tumbang karena cedera.

Manajemen Milan akhirnya menciptakan sebuah daftar nama pemain yang sekiranya bisa mereka datangkan per Januari 2019 nanti. Menurut laporan dari Corriere dello Sport, salah satu nama itu adalah Cahill.

Cahill sendiri sejauh ini hanya bermain sebanyak enam kali saja. Total ia baru 21 menit merumput bersama The Blues.

Terkait Romagnoli, bek berusia 23 tahun itu dikabarkan harus absen sekitar empat pekan. Pasalnya ada luka pada otot betis kirinya.

AC Milan sendiri masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera tersebut. Untuk saat ini, ia diperkirakan akan absen sebanyak enam pertandingan.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer