Sukses


LA Galaxy Tak Mau Lepas Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Galaxy melontarkan pernyataan resmi soal rumor Zlatan Ibrahomovic yang bakal hengkang ke klub lain. Mereka menegaskan Ibrahimovic sebagai pemain sangat penting dan tak akan melepasnya ke tim lain.  

Penyerang berusia 37 tahun itu bergabung dengan LA Galaxy pada awal tahun lalu. Pada musim perdananya di MLS, eks Manchester United itu tampil garang dengan mengemas 22 gol dari 28 penampilan.

Belakangan muncul rumor yang mengatakan Zlatan akan kembali ke Eropa pada Januari 2018. AC Milan disebut-sebut paling ngotot memulangkan penyerang Swedia itu ke San Siro.

Namun, menegaskan akan berupaya membuat Ibrahmovic bertahan di Amerika Serikat. "Ibrahimovic adalah pemain yang fantastis tidak hanya untuk kami tetapi untuk MLS secara keseluruhan," kata Direktur Teknik LA Galaxy, Jovan Kirovski, kepada Gianluca Di Marzio.

Kirovski mengatakan Zlatan adalah pemain yang spesial sehingga timnya sama sekali tidak berencana melepasnya. "Dia [Ibrahimovic] adalah pemain terbaik yang pernah datang ke Liga Amerika. Dia penyerang yang mematikan dan dia selalu ingin menang dan mencetak gol."

"Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang spesial dan unik bagi kami. Di usianya yang sudah tidak muda, dia berhasil membuat banyak gol dan assist bagi kami, terutama ia datang ke sini usai mengalami cedera yang parah di Manchester United. Memang ada banyak pemain yang luar biasa, namun tidak ada satu pun yang seperti dia."

 

2 dari 2 halaman

Membuat Senang

Kirovski menegaskan LA Galaxy akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Zlatan. "Kontrak Ibrahimovic tidak akan habis dalam waktu dekat. Dia masih punya satu tahun lagi untuk bermain bersama kami."

"Kami semua ingin membuatnya merasa senang berada di tim ini. Kami akan bekerja keras untuk memastikan dia masih akan bermain untuk LA Galaxy," tegasnya. 

Menurut laporan yang beredar di Italia, agen Zlatan, Mino Raiola sudah terbang ke Milan untuk menegosiasikan transfer Ibrahimovic.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer