Sukses


Richarlison Semringah Cetak Gol Kemenangan Brasil atas Kamerun

Jakarta - Gelandang Everton, Richarlison jadi bintang dalam pertandingan Brasil Vs Kamerun, Rabu (21/11/2018) dinihari WIB. Gol tunggalnya membawa Tim Samba mengatasi Kamerun dalam pertandingan tersebut.

"Di pertandingan terakhir kami, saya punya peluang tetapi sayangnya saya tidak mencetak gol. Hari ini, saya bisa lebih berkonsentrasi dan mendapatkan bola dan membantu tim," kata Richarlison seperti dilansir ESPN.

Pertandingan Brasil Vs Kamerun di Stadion MK Dons berjalan alot. Richarlison baru bisa membobol gawang Kamerun pada menit 45 lewat sundulannya memanfaatkan tendangan sudut.

Bagi Richarlison, gol di pertandingan Brasil Vs Kamerun merupakan gol ketiganya di timnas Brasil. Sebelumnya, Richarlison menyumbang dua gol saat Brasil mengatasi El Salvador 5-0.

Pertandingan melawan Kamerun menjadi ujicoba terakhir timnas Brasil di tahun 2018. Dari enam ujicoba, Neymar dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

Richarlison menambahkan, kemenangan atas Kamerun tercipta berkat strategi sang pelatih, Tite. Menurutnya, Tite menginstruksikan para pemain Brasil untuk lebih menyerang Kamerun.

"Tite meminta kami bermain lebih terbuka, bertukar tempat dengan Willian. Kami butuh pergerakan untuk membingungkan pemain belakang mereka. Itu berhasil," kata Richarlison.

 

 

2 dari 2 halaman

Enam Laga Uji Coba Timnas Brasil

Amerika Serikat Vs Brasil 0-2

Brasil Vs El Salvador 5-0

Arab Saudi Vs Brasil 0-2

Argentina Vs Brasil 0-1

Brasil Vs Uruguay 1-0

Brasil Vs Kamerun 1-0

Sensasi Bursa Transfer Klub Indonesia untuk Musim 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer