Sukses


Incar Gelandang Ajax, PSG Siap Bersaing dengan City dan Barcelona

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) siap bersaing untuk mendapatkan gelandang berbakat Ajax Amsterdam Frankie De Jong. Bahkan, klub kaya Prancis itu siap menyalip Barcelona dan Manchester City.

Sport mengklaim PSG sangat berminat kepada De Jong. PSG bersedia membayar mahal untul De Jong. PSG siap menebus pemuda Belanda itu 75 juta pound sesuai bandrol yang dipatok Ajax.

De Jong tampil menawan bersama Ajax sejak diboyong dari Willem II tahun 2015. De Jong membuat dua gol dari 19 penampilan bersama Ajax musim ini. Pemuda 21 tahun itu juga sudah rajin dipanggil timnas senior Belanda.

Kehebatan De Jong membuat banyak klub Eropa naksir padanya. Real Madrid sebelumnya juga disebut berminat. Namun Los Blancos kini lebih serius mengejar Exequiel Palacios dari River Plate.

 

2 dari 2 halaman

Barcelona

Barcelona kabarnya yang berada di baris terdepan mendapatkan De Jong. Belum lama De Jong ini mengirim sinyal tertarik gabung Barcelona. De Jong ingin main bersama Lionel Messi.

Namun Barcelona memiliki kendala untuk merekrut De Jong. Mereka tidak bisa membayar 80 juta euro karena sudah belanja habis- habisan dalam beberapa musim terakhir.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer