Sukses


Lawan Frosinone, Inter Milan Tanpa 3 Pemain Utama

Bola.com, Milan - Inter Milan tak bisa diperkuat tiga pemainnya saat menjamu Frosinone pada laga pekan ke-13 Serie A, Sabtu (24/11/2018). Pemain tersebut adalah Sime Vrsaljko, Dalbert Henrique dan Marcelo Brozovic.

Inter Milan berusaha bangkit setelah kalah dari Atalanta pada laga pekan ke-12. Nerazzurri takluk 1-4 pada laga tersebut.

Hasil itu membuat Inter Milan turun ke posisi ketiga pada klasemen sementara Serie A. Nerazzurri tertinggal sembilan poin dari Juventus dan tiga poin dari Napoli.

Inter Milan pun wajib bangkit pada laga melawan Frosinone. Namun, kekuatan Inter Milan berkurang karena cedera dan larangan bermain yang dialami beberapa pemainnya.

Sime Vrsaljko mengalami cedera saat membela Kroasia pada laga internasional. Pemain bertahan itu mengalami cedera otot dan harus menepi selama beberapa pekan.

Dalbert mengalami cedera saat menjalani latihan bersama Inter Milan. Belum diketahui berapa lama pemain tersebut harus menepi.

Hal berbeda dialami Marcelo Brozovic yang menjalani larangan bertanding setelah mendapat kartu merah pada laga melawan Atalanta.

Perubahan lain yang mungkin dilakukan Luciano Spalletti pada laga nanti adalah mengistirahatkan Mauro Icardi. Penyerang utama Inter Milan itu baru unjuk gigi bersama timnas Argentina. Spalletti berpeluang mengandalkan Lautaro Martinez di posisi ujung tombak.

Sumber: Football Italia

2 dari 2 halaman

Skuat Inter Milan untuk Laga Melawan Frosinone

Kiper: Samir Handanovic, Daniele Padelli, Tommaso Berni

Bek: Stefan De Vrij, Andrea Ranocchia, Kwadwo Asamoah, Joao Miranda, Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar

Gelandang: Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Radja Nainggolan, Joao Mario, Borja Valero, Ivan Perisic, Matteo Politano, Antonio Candreva

Penyerang: Mauro Icardi, Lautaro Martinez, Keita Balde

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer