Sukses


AC Milan Berambisi Boyong Bek Atletico Madrid

Jakarta AC Milan bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan bek Atletico Madrid, Diego Godin. AC Milan memiliki keuntungan bisa mendapatkan Godin degan gratis.

Pemain asal Uruguay ini menjadi salah satu bek paling konsisten selama beberapa tahun terakhir. Bahkan, Godin juga sempat diincar Manchester United musim panas lalu.

Godin malahan sudah dekat dengan penandatanganan kontrak baru, namun ditolak. Kini, seperti dilansir Corriere dello Sport, Godin belum juga menyetujui kesepakatan kontrak baru dengan Atletico, yang akan berakhir pada musim panas 2019.

Atletico sebenarnya sangat ingin menyerahkan kontrak anyar kepadanya. Namun, situasi ini sekarang dimanfaatkan AC Milan untuk merekrut mantan pemain Villarreal berusia 32 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Perkuat Lini Pertahanan

Sementara itu, setelah sukses memperkuat lini serang dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo, Juventus mulai menambah kekuatan di lini pertahanan. Mereka kabarnya ingin mendatangkan Godin untuk mempertebal dinding pertahanan mereka.

Dilansir SportItalia, Juventus sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan Godin. Mereka bahkan siap menawarkan kontrak untuk bek timnas Uruguay itu.

3 dari 3 halaman

Bek Muda

Namun, salah satu faktor yang bisa menghambat Juventus untuk merekrut Godin adalah soal usianya. Bianconeri hanya memiliki satu bek tengah di bawah usia 30, yakni Daniele Rugani.

Karena itu, Juventus merasa bahwa mereka mungkin hanya ingin membawa bek yang usianya masih muda.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer