Sukses


AC Milan Diterpa Persolan Cedera, Lazio Tetap Waspada

Bola.com, Milan - AC Milan diterpa masalah cedera pemain saat meladeni Lazio pada giornata ke-13 Serie A 2018-2019, di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (25/11/2018). Meski tim lawan bermasalah, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, enggan meremehkan tim lawan.

Gonzalo Higuain harus menjalani skorsing kartu merah, sedangkan Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Mattia Caldara, Alessio Romagnoli, dan Mateo Musacchio dibekap cedera. Sementara itu, Hakan Calhanoglu dan Davide Calabria kondisinya masih meragukan.

"Ini tetap sebuah pertandingan yang sulit," kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

"Memang benar kalau Milan memiliki beberapa masalah cedera, tapi mereka masih punya 11 pemain berkualitas yang akan turun ke lapangan. Saya sebenarnya ingin kami bertarung sama-sama dengan skuat penuh, tapi dalam sepak bola modern, terutama jika terlibat di kompetisi Eropa, masalah seperti ini tak bisa dihindari."

Higuain adalah pencetak gol terbanyak sementara Milan di Serie A musim ini dengan torehan lima golnya. Namun, kartu merah saat melawan Juventus sebelum jeda internasional membuatnya harus absen lawan Lazio. "Milan punya pemain-pemain hebat. Gonzalo Higuain diskorsing, tapi mereka masih punya Patrick Cutrone. Di posisi Lucas Biglia, ada Tiemoue Bakayoko," lanjut Inzaghi.

"Kami menghadapi mereka beberapa kali musim lalu di Serie A dan Coppa Italia. AC Milan bermain rapat dan kami tahu kalau mereka akan menunggu kami datang menyerang. Kami harus waspada terhadap serangan balik mereka."

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer