Sukses


Pogba Susul Marotta ke Inter Milan?

Jakarta Mantan petinggi Juventus, Giuseppe Marotta, tinggal selangkah lagi akan menjadi Direktur Inter Milan. Marotta sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk membangkitkan Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Menurut laporan Mirror, salah satu rencana Marotta adalah merekrut gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba ke Giuseppe Meazza. Untuk memiliki Pogba, Inter siap memecahkan rekor transfer lagi. 

Pogba kebetulan sedang tidak bahagia di MU. Konon hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho sudah renggang. Jika MU memberi lampu hijau, Inter akan langsung melayangkan tawaran.

Inter Milan disebut tak keberatan membayar 200 juta pound. Tawaran tersebut diharapkan membuat MU akan rela melepas Pogba. Inter harus bersaing dengan Juventus, Barcelona dan Paris Saint Germain.

Opsi lain selain tawaran 200 juta pound (Rp 3,7 triliun) adalah memberikan dua pemain Inter Milan yang disukai oleh MU yakni bek Milan Skriniar dan winger Ivan Perisic ditambah uang tunai.

2 dari 2 halaman

Reuni

Marotta sudah sangat mengenal Pogba. Keduanya pernah bekerja bersama di Juventus empat musim. Marotta yang berperan besar membawa Pogba ke Juventus pada tahun 2012.

Kendala terbesar Inter memiliki Pogba bukan soal dana. Pria Prancis itu masih sangat cinta dengan Juventus. Pogba tentu tidak mau menyakiti fans Juventus dengan menerima pinangan Inter Milan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer