Sukses


Jelang PSV Vs Barcelona, Blaugrana Dihantam Badai Cedera

Jakarta Barcelona akan menghadapi PSV Eindhoven di Philips Stadion, Rabu (28/11/2018) atau Kamis dini hari WIB pada matchday kelima Liga Champions Grup B. Jelang laga ini, Los Blaugrana, sebutan Barcelona, mendapat kabar buruk.

Ada tiga pemain Barcelona yang bakal absen lantara cedera, yakni Luis Suarez, Jasper Cillessen dan Rafinha Alcantara. Suarez absen karena mengalami cedera lutut kanan.

Masalah ini didapatnya saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid, dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Suarez diperkirakan absen selama dua minggu ke depan.

Absennya Suarez tentu menjadi lubang untuk Los Blaugrana. Sebab, bersama Messi, Suarez merupakan mesin gol Barcelona. Kolaborasi keduanya telah menghasilkan 18 gol di La Liga.

Sementara Jasper Cillessen juga mengalami masalah dengan pahanya. Absennya kiper asal Belanda itu tentu bukan masalah besar, karena Barcelona masih memiliki Marc-Andre Ter Stegen.

Sementara itu, Barcelona menjelaskan kondisi Rafinha. Dia harus menjalani operasi untuk menyembuhkan ligamen anterior cruciatum di kaki kirinya.

Operasi itu akan dilakukan pada 4 Desember 2018. "Dr Ramon Cugat akan melakukan operasi, di bawah pengawasan tim medis Barcelona. Rincian operasi akan diberikan dalam siaran pers selanjutnya," bunyi pernyataan resmi klub.

Barcelona menunjukkan kekuatan dalam kemenangan 4-0 atas PSV ketika kedua tim saling bertemu di Camp Nou pada pertengahan September.

Lionel Messi mencuri pertunjukan dengan menyelesaikan hattrick pada kesempatan tersebut, sementara Ousmane Dembele menambahkan satu gol untuk kemenangan yang mendebarkan dan komprehensif.

Video Populer

Foto Populer