Sukses


AS Roma Vs Real Madrid, Los Blancos Bisa Move On?

Jakarta - Real Madrid akan menantang AS Roma di Olimpico Stadium, Selasa (27/11/2018) atau Rabu dini hari WIB pada fase grup Liga Champions. Di laga ini, Los Blancos, sebutan Real Madrid, mencoba bangkit.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengatakan, anak asuhnya ingin bangkit. Di pertandingan sebelumnya, Los Blancos menelan kekalahan 0-3 dari Eibar, akhir pekan lalu.

Solari terlihat percaya diri Gareth Bale dan kawan-kawan bisa bangkit. Terlebih, Real Madrid punya tradisi yang bagus di Liga Champions dengan memenanginya sebanyak 13 kali.

"Di sini (Liga Champions), semua partai dan latihan adalah percobaan berat. Sepanjang sejarahnya, Real Madrid telah banyak berjuang dan saat terjatuh, selalu bangkit."

"Karena hal itu, Real Madrid adalah klub yang paling banyak merebut kemenangan dalam sejarah. Kami harus berpikir hal itu," kata Solari, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Solari melanjutkan, kekalahan atas Eibar menjadi pukulan telak bagi Real Madrid. Namun, dia sudah meminta para pemainnya melupakan kekalahan tersebut.

"Kami harus melakoni satu partai seperti yang biasa kami lakukan di Champions dan berada sesuai tuntutan sejarah dalam kompetisi ini. Apa yang terjadi dengan Eibar merupakan satu pukulan berat, tetapi itu sudah lalu."

"Kami telah membuat analisa hal itu dan kami harus membenah diri. Semua berjalan sangat cepat dan besok kami memiliki satu partai lain, kompetisi lain dan dimana kami harus memusatkan seluruh perhatian kami," ucap pelatih asal Argentina itu.

Dalam laga melawan AS Roma, Real Madrid tidak bisa menurunkan Casemiro. Gelandang asal Brasil itu mengalami cedera engkel yang membutuhkan waktu pemulihan selama 6 pekan.

"Ada banyak pemain yang bisa menutup fungsinya, termasuk bertugas sebagai pemain bertahan. Ada Ceballos, yang melakukannya dengan baik. Setiap partai itu berbeda. Juga ada Valverde, Kroos, Llorente. Seperti halnya pemain lain kami ingin Casemiro segera pulih," ujar Solari.

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer