Sukses


Allegri: Juventus Kerepotan Tembus Pertahanan Valencia

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji lini pertahanan Valencia. Allegri pun mengakui jika timnya kerepotan menembus lini belakang Los Che pada laga kelima Grup H Liga Champions, Selasa (27/11/2018).

Menjamu Valencia di Allianz Stadium, I Bianconeri tampil dengan skuat terbaiknya. Juve pun mencatatkan 56 persen penguasaan bola, berbanding 44 persen milik Valencia.

Juventus pun mampu melepaskan 20 tembakan dan tujuh yang mengarah ke gawang tim Kelelawar Mestalla. Meski memperoleh tujuh peluang bagus, hanya satu yang berbuah gol.

Gol tunggal kemenangan Juventus atas Valencia dicetak Mario Mandzukic pada menit ke-59. Bola hasil sepakan Mandzukic yang memanfaatkan umpan mendatar Cristiano Ronaldo melesat mulus masuk ke dalam gawang.

"Valencia dalam kondisi bagus. Mereka memiliki pertahanan terbaik di La Liga dan tidak mudah untuk menemukan ruang, serta mencetak gol melawan mereka," papar Allegri.

"Pada babak kedua kami bermain lebih baik dengan bola, meski saya menilai kami seharusnya berusaha lebih keras untuk mencetak gol kedua setelah memimpin," lanjutnya.

Hasil ini telah cukup membawa Juventus lolos ke-16 besar Liga Champions. Juve masih berada di puncak Grup H dengan nilai 12, unggul dua poin atas Manchester United di tempat kedua.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer