Sukses


Paul Scholes Sebut Permainan Manchester United Mengerikan

Bola.com, Manchester - Performa Manchester United saat mengalahkan Young Boys 1-0 pada matchday kelima Liga Champions di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB, mendapat kritikan tajam dari legenda klub, Paul Scholes. Menurut Scholes permainan Setan Merah sangat mengerikan dan tak berkualitas. 

Manchester United harus bersusah payah bisa meraih kemenangan itu. Gol tunggal kemenangan Setan Merah bariu datang di pengujung laga melalui Marouane Fellaini.

Bagi United, kemenangan ini punya arti yang sangat penting. MU menyegel satu tempat di babak 16 Besar Liga Champions. United kini berada di posisi kedua klasemen Grup H dengan 10 poin. Juve berada di puncak dengan keunggulan dua poin.

Scholes mengatakan jika MU tak memperbaiki performa, mereka tak bisa melenggang lebih jauh lagi di Liga Champions musim ini. Scholes teringat dengan performa buruk United saat kalah dari Sevilla dengan skor 1-2 pada laga musim 2017-2018 di Old Trafford.

"Saya rasa mereka bermain buruk. Saya rasa permainan mereka mengerikan, terutama di babak kedua. Saya pikir jika mereka melawan tim dengan setengah-setengah, mereka akan dikalahkan," ucap Scholes seperti dikutip dari BT Sports.

"Permainan di laga tersebut (Lawan Young Boys) mengingatkan saya pada laga melawan Sevilla tahun lalu. Mereka terseok-seok, mereka sungguh kekurangan kualitas pada semua areal lapangan," sambung pemain jebolan Class off '92 tersebut.

Bukan hanya kecewa dengan permainan Manchester United, Paul Scholes juga melihat Young Boys punya peluang menang. Hanya saja, klub asal Swiss tersebut tidak cukup memiliki kualitas yang dibutuhkan memenangi laga itu.  "Saya benar-benar menyesalkan hasil yang diraih Young Boys. Saya rasa mereka sangat bagus di babak kedua dan seandainya mereka punya sedikit kualitas yang lebih bagus, mereka bisa memenangkan pertandingan itu," imnih Scholes.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer