Sukses


Wonderkid Chelsea Diyakini Jadi Penyerang Terbaik Eropa

Jakarta - Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi tampil apik saat The Blues mengalahkan PAOK Thessaloniki 4-0 pada matchday 4 Grup L Liga Europa 2018/19, Jumat (30/11) dini hari WIB tadi. Hudson-Odoi menunjukka bisa melapis Eden Hazard.

Pemain 18 tahun itu juga mencetak gol ketiga Chelsea di pertandingan itu. Hudson-Odoi memberikan penampilan stabil yang menunjukkan potensi besar. Banyak fan Chelsea yang bersemangat melihat permainannya.

Maurizio Sarri pun yakin Hudson-Odoi akan semakin percaya diri setelah membuat gol tersebut. Namun, dia belum terlalu yakin apakah pemain mudanya itu sudah siap untuk Premier League.

Sarri mengakui Hudson-Odoi bermain sangat baik di laga tersebut. Tetapi dia menanti performa Hudson-Odoi yang sesungguhnya di laga lebih sulit. Laga itu lebih mudah karena PAOK hanya tampil dengan 10 pemain sejak awal laga.

"Dia [Hudson-Odoi] bermain sangat baik tetapi pertandingan seperti ini memang cocok untuk karakteristiknya. Mereka [PAOK] bermain dengan 10 orang setelah tujuh menit, jadi kami hanya perlu memerhatikan fase ofensif yang sangat mampu dia lakukan," kata Sarri di laman resmi klub.

"Saya ingin melihat dia di pertandingan ketika kami juga membutuhkan dia dalam fase defensif."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Percaya

Lebih lanjut, Sarri percaya Hudson-Odoi hanya perlu mempertahankan performa nya dan dia yakin pemain muda itu bisa jadi yang terbaik di Eropa dalam beberapa tahun ke depan. Saat ini, Hudson-Odoi belum siap untuk Premier League.

"Gol itu akan membuatnya percaya diri, seperti untuk Giroud dan Morata. Saya sangat gembira dengan hal ini: dua striker mencetak gol di pertandingan ini, yang sangat penting bagi kami."

"Jika dia [Hudson-Odoi] sudah siap membuat perbedaan sekarang, di usia 18, untuk tim sebesar Chelsea di Premier League, dia akan jadi pemain terbaik di Eropa dalam dua tahun!"

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer