Sukses


Allegri: Juventus Kalahkan Fiorentina dengan Kerendahan Hati

Bola.com, Florence - Juventus menang 3-0 atas Fiorentina pada laga pekan ke-14 Serie A, di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (1/12/2018). Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menyebut timnya mengalahkan Fiorentina dengan kerendahan hati.

Melawat ke markas I Viola, Juve turun dengan skuat terbaiknya. Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Cristiano Ronaldo masih menjadi tumpuan di lini serang.

Juventus pun mampu tampil dominan. Mereka mencatatkan 57 persen penguasaan bola, berbanding 43 persen milik Fiorentina.

Selain itu, mereka juga melepaskan sembilan tembakan yang enam mengarah ke gawang. Di sisi lain, Fiorentina memperoleh tujuh peluang bagus dari 12 kesempatan.

Bermain lebih efektif, Juventus berhasil membungkam I Gigliati dengan skor 3-0. Tiga gol I Bianconeri disarangkan Rodrigo Bentancur pada menit ke-31, Giorgio Chiellini menit ke-69, dan Cristiano Ronaldo menit ke-79.

"Untuk memenangkan pertandingan, Anda harus siap untuk bekerja keras. Anda harus memiliki kerendahan hati untuk menyesuaikan lawan Anda yang bermain secara fisik, dan pemain saya melakukan semua itu," ujar Allegri.

"Kami bermain di stadion yang benar-benar untuk laga ini. Duel ini adalah pertandingan penting untuk seluruh kota. Saya meminta pemain untuk tetap fokus dan kompak, dan mereka melakukannya dengan sangat baik," papar pelatih asal Italia itu.

Berkat kemenangan atas Fiorentina, Juventus masih nyaman berada di puncak klasemen Serie A dengan nilai 40, unggul 11 poin atas Napoli di peringkat kedua. Sementara itu, I Viola di urutan 10 dengan 18 angka.

Sumber: Juventus

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer