Sukses


Arjen Robben Bakal Tinggalkan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Arjen Robben memastikan akan pergi dari Bayern Munchen pada akhir musim ini. Hal tersebut akan mengakhiri perjalanan karier Robben bersama Die Roten selama 10 tahun.

Robben didatangkan oleh Bayern pada awal musim 2009-2010 silam. Saat itu, Bayern harus membayar 24 juta euro untuk bisa mendapatkan servis Robben dari Real Madrid.

Perjalanan Robben bersama Bayern tidak selamanya berjalan mulus. Pemain yang juga pernah bermain untuk Chelsea itu kerap kali diterpa cedera. Namun, Robben selalu mampu bangkit dan tampil bagus.

Setelah cukup lama menjadi andalan Bayern, Robben telah mengkonfirmasi akan pindah pada musim depan. Di bawah ini adalah pernyataan Robben yang akan segera mengakhiri cerita manisnya dengan Bayern.

Arjen Robben adalah sosok yang ikonik bagi Bayern Munchen. Bukan hanya punya kontribusi besar, tapi juga dia gaya bermainnya. Robben dikenal tendangan kaki kiri yang keras dan gerakan menusuknya.

"Ini adalah tahun terakhir saya di Bayern," ucap Robben seperti dikutip dari Omnisport.

"Saya sudah menjalani 10 tahun yang indah. Tapi, sudah waktunya bagi saya untuk pindah sekarang," tegas pemain berusia 34 tahun.

Sepanjang karirnya bersama Bayern, Robben adalah telah memberikan banyak gelar juara. Termasuk juara Liga Champions musim 2012/13. Robben juga memberikan tujuh gelar juara Bundesliga bagi Bayern.

Jika membicarakan kiprah Arjen Robben di Bayern Munchen, maka tidak akan bisa lepas juga dari Franck Ribery. Kedua pemain yang menjadi andalan Bayern di sisi sayap kanan dan kiri. Keduanya kini sudah uzur.

Robben berusia 34 tahun dan dipastikan akan pindah dari Bayern musim depan. Sementara, Ribery sudah berusia 35 tahun. Pemain asal Prancis belum bicara ihwal masa depannya. Tapi, sepertinya generasi lama Bayern ini akan segera berganti.

Bayern pun sudah menyiapkan sederet pemain muda sebagai pengganti mulai dari Kingsley Coman, Leon Goretzka hingga Serge Gnarby.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer