Sukses


Giorgio Chiellini Samakan Cristiano Ronaldo dengan Andrea Pirlo

Bola.com, Turin - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, menilai kalau Cristiano Ronaldo memiliki karakter yang serupa dengan Andrea Pirlo. Menurutnya, Ronaldo dan Pirlo sama-sama bisa mengangkat moral dan meningkatkan target dari klub yang mereka bela.

"Cristiano Ronaldo membantu Juventus meningkatkan target. Ia telah membuat klub ini berada di tingkatan yang baru," ujar Chiellini.

"Ronaldo bisa menutup kekurangan Juventus. Ia memberi pengaruh positif dengan kedatangannya ke klub ini. Ronaldo mengingatkan saya dengan sosok Andrea Pirlo."

"Pirlo memberikan pengaruh positif untuk Juventus dan timnas Italia. Pirlo dan Ronaldo adalah tipe pemain yang bisa mengubah cara pandang tim agar bisa bermain lebih baik lagi."

"Bahkan, Ronaldo bisa membuat kami tak merasakan absennya Gianluigi Buffon. Ronaldo adalah pemain penting Juventus, baik itu di dalam maupun di luar lapangan," ungkap Chiellini.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ronaldo memilih Juventus setelah sembilan musim membela Real Madrid.

Meskipun sudah berusia 33 tahun, Ronaldo masih menunjukkan tajinya bersama Juventus. Kehadiran Ronaldo membuat Juventus percaya diri bisa meraih gelar Liga Champions pada musim 2018-19.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer