Sukses


Juventus Vs Inter Milan, Berasa Liga Champions

Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menganggap laga melawan Inter Milan seperti pertandingan Liga Champions. Menurut Allegri, masih ada sejumlah pertandingan krusial yang dihadapi Juventus. Selain itu, kompetisi Serie A Italia juga masih belum mencapai paruh musim.

Pada Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB, Juventus bakal menjamu Inter Milan di Allianz Stadium dalam pertandingan lanjutan kompetisi Serie A. Allegri menyebut betapa pentingnya partai ini.

"Besok akan menjadi pertandingan yang indah dan penting, ini adalah Derby d'Italia," kata Allegri, seperti dilansir Tribal Football.

"Terlepas dari klasemen liga, itu pasti akan menjadi malam yang menarik untuk sepak bola. Dua tim yang telah membuat sejarah di sepak bola Italia, bersama AC Milan, akan bertanding," papar eks pelatih Cagliari ini.

Allegri menekankan bahwa laga kontra Inter Milan penting dari sudut pandang emosional, teknis dan taktis. Jadi, dia mengatakan, Juventusharus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk Derby d'Italia.

2 dari 3 halaman

Persiapkan Diri

"Pertandingan ini seperti pertandingan Liga Champions yang hebat, harus mempersiapkan diri sendiri," jelas pelatih berusia 51 tahun ini.

Selain itu, Allegri menyebut Inter Milan sebagai tim yang telah berkembang sangat pesat dalam hal meraih hasil dan jati diri. Tapi, Allegri yakin timnya tenang kala menghadapi I Nerazzurri.

3 dari 3 halaman

Rival Terbesar

"Bersama dengan Napoli, mereka adalah rival terbesar Juventus saat ini. Namun, kita harus melanjutkan perjalanan kita dengan sangat tenang," tuturnya.

"Juve belum memastikan gelar liga. Ini masih harus dimenangkan dan ada jalan panjang untuk dilalui," ucap pelatih yang pernah menukangi AC Milan ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer