Sukses


Paul Pogba Masuk ke Dalam Daftar Pemain Pelapis Manchester United?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan bakal memainkan mayoritas skuad pelapis saat melawan Valencia pada laga Liga Champions, Rabu (12/12/2018) waktu setempat. Salah satu nama pemain yang disebut bakal tampil adalah Paul Pogba.

Manchester United telah memastikan lolos dari Grup H Liga Champions. The Red Devils mengemas 10 poin dan berada di urutan kedua, di bawah Juventus (12 poin).

Sementara itu, Valencia dipastikan akan berlaga di Liga Europa. El Che hanya menempati urutan ketiga dengan raihan lima poin atau unggul empat poin dari juru kunci Young Boys.

"Paul Pogba akan tampil sebagai pemain inti saat menghadapi Valencia. Dia akan memainkan sepak bola yang hebat dan menunjukkan kepada orang-orang bagaimana kualitasnya," kata Mourinho.

"Pogba akan tampil dengan mentalitas yang sama, seperti cara tim ini bermain. Dia bisa menjadi pemain yang luar biasa. Dia mempunyai potensi menjadi pemain besar," lanjut Mourinho.

Selain Pogba, Mourinho memastikan akan memainkan beberapa pemain muda seperti Andreas Pereira dan Scott McTominay. Romelu Lukaku juga akan tampil sebagai pemain inti kontra Valencia.

Adapun Pogba tidak bermain sama sekali saat Manchester United menang 4-1 atas Fulham, Sabtu (8/12/2018). Dia hanya duduk di bangku cadangan, sementara Mourinho lebih memilih memainkan Marcos Rojo, Fred, dan McTOminay pada pertengahan babak kedua.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer