Sukses


Prediksi Inter Milan Vs PSV Eindhoven: Penentuan Nasib

Bola.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi PSV Eindhoven pada matchday keenam Grup B Liga Champions 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (11/12/2018) waktu setempat.

Pada matchday sebelumnya, Inter sejatinya cuma butuh hasil imbang saat main tandang lawan Tottenham. Namun Inter kalah 0-1 dan berada dalam situasi yang cukup berbahaya.

Inter dan Tottenham sama-sama memiliki poin tujuh, sedangkan Barcelona sudah pasti jadi juara di grup mereka. Sementara itu, PSV baru mengumpulkan satu poin dan dipastikan tersingkir dari kompetisi Eropa.

Inter, yang menang 2-1 atas Tottenham pada matchday 1, berada di posisi tiga. Pasalnya, Inter kalah head-to-head away goals dari Tottenham. Singkatnya, Inter harus finis dengan poin lebih banyak daripada Tottenham jika ingin lolos mendampingi Barcelona.

Pada matchday 2, Inter mengalahkan Luuk de Jong dan kawan-kawan dengan skor 2-1 di Belanda. Inter tertinggal oleh gol Pablo Rosario, tapi gol-gol Radja Nainggolan dan Mauro Icardi membawa Nerazzurri berbalik menang.

Inter pun harus kembali mengalahkan PSV di laga pemungkas ini, tapi itu saja tidak cukup. Inter juga butuh 'bantuan' Barcelona untuk mencegah Tottenham meraih poin penuh di Camp Nou.

Perkiraan susunan pemain

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Vrsaljko, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Lautaro Martinez, Perisic; Icardi.

Pelatih: Luciano Spalletti.

PSV (4-2-3-1): Zoet; Dumfries, Viergever, Schwaab, Angelino; Hendrix, Rosario; Lozano, Pereiro, Bergwijn; De Jong.

Pelatih: Mark van Bommel.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer