Sukses


AC Milan Bidik 5 Striker Anyar Usai Gagal Dapatkan Ibrahimovic

Jakarta AC Milan langsung membidik striker lain usai gagal mendapatkan Zlatan Ibrahimovic. La Gazzetta dello Sport  mengungkapkan ada lima nama yang menjadi alternatif.

Menurut media itu, beberapa penyerang yang masuk radar AC Milan adalah duo Liverpool Daniel Sturridge dan Divock Origi, serta Vincent Janssen asal Tottenham Hotspur.

Koneksi Leonardo dengan Brasil juga memudahkan rencana I Rossoneri mencari bomber di Negeri Samba. Mereka yang masuk pertimbangan adalah Pedro Guilherme (Fluminense) and Everton (Gremio).

Manajemen berharap negosiasi dengan pemain ini lebih mulus ketimbang usaha merekrut Ibrahimovic. Pasalnya, kebutuhan akan striker anyar terbilang mendesak.

AC Milan tidak memiliki bomber berkualitas jika Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone masuk ruang perawatan.

2 dari 3 halaman

Bertahan di Galaxy

Kembalinya Ibrahimovic ke AC Milan santer diberitakan dalam sebulan terakhir. Namun, klub akhirnya mendapat kepastian mengenai status pemain asal Swedia itu.

Direktur Teknik AC Milan Leonardo menyatakan Ibrahimovic bakal bertahan bersama LA Galaxy. "Kami tentu kecewa mendengar keputusan ini," katanya.

3 dari 3 halaman

Target Lain

Lini depan bukan satu-satunya perhatian AC Milan di bursa Januari. Mereka juga menginginkan gelandang dan bek untuk mengatasi krisis cedera yang menghantam.

Nama-nama yang masuk spekulasi adalan Cesc Fabregas, Denis Suarez, dan Medhi Benatia.

Video Populer

Foto Populer