Sukses


Jurgen Klopp Minta Liverpool Bermain Apik Saat Hadapi Napoli

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta anak asuhnya agar memperlihatkan performa terbaik saat bersua Napoli pada laga terakhir Grup C Liga Champions, di Stadion Anfield, Selasa (11/12/2018).

Nasib The Reds di Liga Champions musim ini tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, Liverpool saat ini berada di peringkat ketiga Grup C dengan nilai enam, tertinggal dua poin dari Paris Saint-Germain di urutan kedua dan tiga angka dari Napoli di posisi teratas.

Dengan catatan tersebut, Liverpool pun wajib meraih kemenangan atas Napoli jika ingin lolos ke-16 besar. Kemenangan 1-0 atau unggul dengan selisih dua gol atas Napoli telah cukup membawa The Reds melenggang ke fase knock-out.

"Satu hal yang pasti, meskipun kami menang 1-0 yang biasanya merupakan hasil yang sangat bagus dalam laga melawan Napoli. Tetapi tentu saja, kami tahu jika Napoli mencetak satu gol, kami harus mencetak dua gol lagi," ucap Klopp.

"Kami harus mengabaikan semua yang ada dan coba mendapatkan hasil terbaik yang bisa kami dapatkan. Kami selalu mencatatkan clean sheet, kami tidak pernah ingin kebobolan, jadi itu bukan perbedaan besar," papar pelatih asal Jerman itu.

Kans Liverpool meraih kemenangan dalam laga ini pun terbilang besar. Sebab, dari lima pertandingan kandang terakhir, The Reds sukses merengkuh empat kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka juga mencatatkan empat clean sheet dari lima laga tersebut.

Sumber: Liverpool

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer