Sukses


Luciano Spalletti Akui Mental Inter Milan Belum Kuat

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui kalau skuat Nerazzurri masih belum siap secara mental untuk melaju ke fase knockout Liga Champions. Inter Milan tersingkir setelah hanya bermain 1-1 dengan PSG pada laga pamungkas fase grup.

"Kami tak bisa menjaga ketenangan tim. Kami sering kehilangan bola, tidak terorganisasi dengan baik sehingga PSV bisa melakukan serangan balik," ujar Spalletti.

"Kami kehilangan kontrol dalam pertandingan dan itu menjadi akhir dari perjalanan kami. Peluang untuk mencetak gol banyak yang terbuang, namun kami tak pantas untuk memenangi pertanidngan."

"Psikologi kami ikut terkena imbas, terutama setelah PSV bisa mencetak gol. Hasil laga Tottenham juga tidak membantu kami. Mereka bisa menyamakan kedudukan jelang laga berakhir."

"Saya yang meminta UEFA untuk menampilkan skor pertandingan Barcelona melawan Tottenham. Mental para pemain Inter Milan harus dilatih dengan hal tersebut," ungkap Spalletti.

Inter Milan dan Tottenham Hotspur mengoleksi poin yang sama, yaitu delapan poin. Namun, Tottenham Hotspur lebih unggul setelah mencetak gol lebih banyak saat bertandang ke markas Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer