Sukses


Manchester United Sudah Lolos Fase Grup, Jose Mourinho Bawa 19 Pemain ke Valencia

Jakarta - Manchester United akan menghadapi Valencia pada laga terakhir Grup H Liga Champions 2018/19. Laga ini akan digelar di Estadion de Mestalla, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.

Untuk Manchester United, laga ini sudah tidak menentukan lagi. Pasalnya, wakil Inggris itu telah dipastikan lolos ke babak 16 besar bersama Juventus.

Selain itu, MU akan menghadapi laga berat pada pekan ke-17 Liga Inggris. Setan Merah akan menghadapi pemuncak klasemen, Liverpool di Anfield, Minggu (16/12/2018).

Karena itu, Manajer MU Jose Mourinho bakal mengistirahatkan sejumlah pemainnya pada laga itu, seperti kiper David de Gea dan gelandang Nemanja Matic tidak dimainkan. "Kami perlu mengistirahatkan pemain," papar Mourinho kepada MUTV seperti dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (11/12/2018).

"Kami pergi ke Valencia, ada beberapa yang perlu istirahat, beberapa harus bermain."

Mourinho membawa 19 pemain dalam skuat Manchester United untuk menghadapi Valencia. Dua di antaranya pemain muda, yakni James Garner dan Mason Greenwood.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Romero dan Pogba

Sebagai pengganti De Gea, Mourino akan memberi kesempatan keapda kiper asal Argentina Sergio Romero. Selain itu, ia juga akan memainkan Paul Pogba.

Gelandang asal Prancis itu hanya menjadi cadangan saat MU menang 4-1 atas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu. "Melawan Valencia, dia (Pogba) bakal memulai dan memiliki permainan sepakbola yang fantastis untuk dimainkan dan untuk menunjukkan kepada semua orang betapa bagusnya dia," ucap Mourinho.

Skuat Manchester United dalam lawatan ke Valencia: Sergio Romero, Lee Grant, Ashley Young, Antonio Valencia, Eric Bailly, Phil Jones, Marcos Rojo, Fred, Andreas Pereira, Ander Herrera, Scott McTominay, James Garner, Paul Pogba, Jesse Lingard, Marouane Fellaini, Juan Mata, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Mason Greenwood.

Piala Presiden 2019 Ramaikan Pentas Sepakbola Indonesia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer