Sukses


5 Properti Panas di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer Januari 2018 untuk klub-klub Eropa akan segera tiba. Namun, biasanya transfer besar sangat terjadi pada musim dingin.

Meski selalu ada anomali, sebagian besar transaksi terbesar terjadi pada musim panas. Ada banyak klub bersedia mengeluarkan dana yang besar untuk mendatangkan pemain incarannya.

Meski masih lama, hampir setiap klub besar pasti punya bayangan mengenai pemain yang akan mereka incar pada musim panas. Para pemain yang tampil sangat cemerlang pasti masuk dalam pertimbangan mereka.

Berikut ini lima pemain yang akan jadi rebutan di bursa transfer musim panas 2019 seperti dilansir Fox Sports. Siapa-siapa saja mereka?

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 6 halaman

Frenkie De Jong

Saat ini, Frenkie De Jong mungkin adalah gelandang muda yang paling didambakan di dunia. Banyak klub berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangannya dan akan ada perang untuk De Jong pada musim panas.

Jika De Jong tidak direkrut oleh klub top pada bulan Januari, maka ada peluang besar bahwa tim raksasa seperti PSG, Barcelona, dan Manchester City akan masuk dalam persaingan untuk mendapatkan servis maestro Belanda tersebut.

3 dari 6 halaman

Isco

Real Madrid sejatinya melepas James Rodriguez dan meminjamkannya ke Bayern Munchen untuk mempertahankan Isco di tim. Pada musim panas 2018, Mateo Kovacic juga meninggalkan Real Madrid sehingga membuka jalan bagi Isco musim ini.

Namun, sejak kedatangan Santiago Solari, Isco merasa kesulitan masuk ke tim inti. Akibatnya, dia bisa dijual pada musim panas dan banyak klub yang bersedia menampung gelandang asal Spanyol tersebut.

4 dari 6 halaman

Krzysztof Piatek

Jika ada seorang pemain yang mencetak gol hampir di setiap pertandingan dan, dalam prosesnya, mampu mengalahkan superstar Juventus Cristiano Ronaldo, itu berarti dia punya bakat yang luar biasa. Piatek sudah mencetak 17 gol untuk Genoa musim ini.

Alhasil, Piatek sekarang sudah masuk dalam radar banyak klub. Karena dia bermain untuk Genoa, akan sangat sulit bagi klub Italia itu untuk mempertahankan dia karena tim-tim seperti Juventus tertarik merekrutnya.

5 dari 6 halaman

Matthijs de Ligt

Dianggap sebagai bek muda terbaik di dunia, Matthijs De Ligt sudah mengumumkan namanya di panggung dunia musim ini. Pemain asal Belanda itu mendapat sambutan hangat atas penampilannya tahun ini.

Akibatnya, akan sangat sulit bagi Ajax untuk mempertahankan De Ligt. Dengan Real Madrid dan Barcelona meminati jasanya, dia akan memicu perang besar untuk mendapatkan tanda tangannya dan juga akan menghabiskan banyak uang di bursa transfer.

6 dari 6 halaman

Paul Pogba

Gelandang Manchester United itu mungkin baru bergabung kurang dari dua tahun yang lalu. Namun, hubungan Pogba yang kurang bagus dengan Jose Mourinho bisa mendorongnya untuk meninggalkan klub.

Dengan minat dari Barcelona dan mantan klubnya Juventus, ada peluang yang sangat bagus bahwa pemain Prancis itu akan meninggalkan Theatre of Dreams di musim panas - terutama jika Jose Mourinho tetap menjadi manajer di Old Trafford.

Sumber: Bola.net

Nikmati video pilihan kami di bawah ini:

Jejak Karier Andrea Pirlo di Juventus

Video Populer

Foto Populer