Sukses


Santiago Solari Bertanggung Jawab atas Kekalahan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Santiago Solari mengaku bertanggung jawab atas kekalahan Real Madrid dari CSKA Moscow. Los Blancos mengalami kekalahan terbesar di Eropa pada musim 2018-19 setelah takluk dengan skor 0-3.

"Saya sedih karena kami sudah pasti lolos dan ingin menutup fase grup dengan hasil positif. Bukan hasil seperti itu," ujar Solari.

"Kami memulai laga dengan baik. Pada 35 menit awal pertandingan kami mendominasi. Namun, kami tak cukup bagus untuk bisa mencetak gol."

"CSKA Moscow menghukum kami dengan gol pertama mereka. Setelah itu, jalan pertandingan berubah."

"Saya melihat laga tersebut adalah saat yang tepat untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang tampil. Saya mengambil risiko tersebut dan saya bertanggung jawab atas kekalahan Real Madrid," ungkap Solari.

Hasil tersebut tak mengubah posisi Real Madrid sebagai juara Grup G. Real Madrid mengoleksi 12 poin dari enam pertandingan.

Real Madrid merasakan dua kekalahan pada fase grup Liga Champions musim ini. Dua kekalahan tersebut dari klub yang sama, yaitu CSKA Moscow. Pada pertemuan pertama, Real Madrid kalah dengan skor 0-1.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer