Sukses


Cristiano Ronaldo Santai Menanggapi Kekalahan Juventus

Turin - Cristiano Ronaldo merasa biasa saja setelah Juventus kalah 1-2 dari Young Boys pada matchday keenam Liga Champions di Stade de Suisse, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Apalagi Juventus masih berada di puncak klasemen grup.

Ronaldo mengaku menyambut gembira bakal segera dimulainya babak 16 besar Liga Champions. Dia meyakini Juventus siap menyambut fase knock out ini.

Dia juga menyebut 16 besar Liga Champions sebagai fase cantik di Liga Champions. Juventus tetap berada di puncak klasemen H karena di waktu bersamaan MU juga kalah dari Valencia.

Hasil ini menempatkan Juventus di puncak klasemen dengan 12 poin. Sedangkan MU berada di posisi dua dengan 10 poin.

Lalu apa maksud Ronaldo yang menyebut Juventus siap menyambut fase cantik 16 besar Liga Champions?

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Ronaldo

Ronaldo mungkin merujuk kepada pengalamannya selama main di Real Madrid. Ya, dia memang kerap menggila saat memasuki fase knock out.

Dalam dua musim terakhir, Ronaldo kerap mengemas gol-golnya di fase knock out hingga laga final. Dia berniat untuk mengulang ini lagi bersama Juventus.

"Sekarang, bagian indah dari Liga Champions akan dimulai dan saya yakin kami sangat siap untuk ini," ujar bintang Juventus 33 tahun itu seperti dikutip Goal.com.

"Saya tetap tenang karena tahu potensi dari tim ini dan juga potensi saya. Saya bisa saja cetak dua gol dengan mudah tapi inilah sepak bola, kami harus fokus di laga berikutnya."

3 dari 3 halaman

Beri Assist

Lawan Young Boys, Ronaldo gagal mencetak gol. Dia hanya memberi assist untuk gol hiburan yang dicetak Paulo Dybala.

Juventus terkubur lewat dua gol striker Young Boys, G Hourou di menit ke-30 dan 68.

"Kami sudah tahu bakal sulit main di sini. Kami punya peluang di babak pertama dan tidak cetak gol. Itu pelajaran besar buat kami," kata Emre Can.

Video Populer

Foto Populer