Sukses


AS Roma Ditekuk Viktoria Plzen, Kostas Manolas Sorot Mentalitas Tim

Jakarta - Bek AS Roma, Kostas Manolas, mengakui timnya tidak bermain seperti tim hebat saat kalah dari tuan rumah Viktoria Plzen di laga pamungkas Liga Champions, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.

Viktoria Plzen menang 2-1 atas AS Roma di Doosan Arena, Plzen, Republik Ceko. Padahal, I Giallorossi diunggulkan untuk menundukkan Viktoria Plzen.

Meski kalah, hasil itu tidak memengaruhi AS Roma melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Manolas merasa dua gol dari Viktoria Plzen tidak seharusnya terjadi.

"Kami kebobolan dua gol yang bisa dihindari dan tidak bermain seperti tim hebat," kata Manolas kepada TV Roma, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami tidak bisa kebobolan gol seperti ini jika kami ingin melangkah lebih jauh. Kenyataannya permainan itu tidak relevan bukanlah intinya, karena kita harus selalu tampil untuk menang," jelas pemain asal Yunani ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Jalur

Menurut Manolas, pasukan Eusebio Di Francesco seharusnya bisa menundukkan Viktoria Plzen. Manolas menyatakan, rekan-rekan setimnya perlu menemukan keberanian untuk kembali ke jalur yang diinginkan.

"Saya tidak bisa menjelaskan apa yang salah di sini. Kami selalu mencoba hal-hal dalam pelatihan, tetapi kemudian tidak bisa membuat mereka bekerja dalam situasi pertandingan. Mungkin kita tidak memiliki keberanian," ucap pemain berusia 27 tahun itu.

"Kami sekarang sangat jauh dari tempat teratas di Serie A, kami hanya perlu mengalahkan Genoa dan menemukan mentalitas yang tepat," ungkap eks bek Olympiakos ini.

Saksikan video menarik di bawah ini:

5 Duo Bek Sayap Terbaik di Liga Top Eropa, di Antaranya Pemain Liverpool dan Juventus

Video Populer

Foto Populer