Sukses


Marcelo: Real Madrid Terluka Kalah Telak dari CSKA Moscow

Jakarta - Real Madrid dipermalukan CSKA CSKA Moscow pada laga terakhir Grup G Liga Champions 2018/19, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Bermain di hadapan publik Santiago Bernabeu, Los Blancos justru kalah telak dengan skor 0-3.

Laga tersebut memang tak menentukan lagi bagi Real Madrid karena sudah pasti lolos ke 16 besar. Namun, tetap saja bagi tim yang menyandang gelar juara bertahan, kekalahan di kandang dengan skor sebesar itu bukanlah hal baik.

Kekalahan itu juga melengkapi catatan buruk Madrid di fase grup musim ini. Madrid dua kali kalah melawan CSKA. Takluk 0-1 saat melawat ke markas CSKA dan menyerah 0-3 di kandang sendiri.

Tak hanya itu, kekalahan 0-3 itu juga merupakan rekor kekalahan terburuk Real Madrid di pentas Eropa.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Layak Menang

Bek Real Madrid, Marcelo mengakui CSKA layak menang. Dia menilai Madrid sebenarnya bermain baik dan menciptakan banyak peluang, hanya CSKA tampil lebih efektif.

"Kami selalu ingin menang dan menempatkan diri kami di sisi positif, tetapi sayangnya kami tidak bisa melakukan hal itu," kata Marcelo di laman resmi Real Madrid.

"Kami menciptakan beberapa peluang di babak pertama, kami mencatatkan begitu banyak tembakan ke gawang, tetapi mereka punya tiga tembakan dan mencetak tiga gol. Mereka layak mendapatkan kemenangan itu."

"Kami harus terus bekerja keras. Setiap pertandingan berbeda, anda bermain dengan cara tertentu, dengan rekan setim tertentu atau lainnya, dan kekalahan ini sudah biasa terjadi di dunia sepak bola."

3 dari 3 halaman

Siulan

Pertandingan itu juga mendapat respons negatif dari publik Bernabeu. Nyaris sepanjang laga pemain-pemain Madrid mendapat siulan dari penonton di tribun yang tak puas dengan penampilan mereka.

"Ketika fans menyiuli Anda, itu jelas Anda harus mengubah sesuatu dan fans memang memiliki hak untuk melakukan itu. Kami terluka tetapi kami adalah tim dan kami akan bekerja keras supaya hal ini tak terjadi lagi," ucap Marcelo.

"Kami tidak senang karena kami seharusnya tidak bermain seperti ini dan memberkan pertunjukan seperti itu. Di Real Madrid anda harus berjuang sampai akhir," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer