Sukses


Mauro Icardi Segera Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Bola.com, Milan - Penyerang timnas Argentina, Mauro Icardi, akan segera memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan. Hal tersebut diutarakan istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara.

Durasi kerja penyerang 25 tahun itu bersama I Nerazzurri akan berakhir pada 30 Juni 2021. Tak ingin kehilangan aset berharganya di lini depan, manajemen Inter Milan bakal memperpanjang kontrak Icardi.

Rencananya, Mauro Icardi akan menandatangani kontrak baru berdurasi hingga musim panas 2023. Selain itu, dia juga mendapatkan bayaran plus bonus yang mencapai 7 juta euro per tahun (Rp 115 miliar).

"Sekarang pukul 00.30 dan di sini saya masih membaca halaman perpanjangan kontrak untuk Mauro Icardi," tulis Wanda Nara di akun Twitter pribadinya.

Mauro Icardi merupakan sosok penting di lini depan Inter Milan. Dia berhasil mendulang 119 gol dari 200 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dari 119 gol tersebut, 12 di antaranya tercipta pada musim ini.

Penampilan apik Icardi tersebut membuat Real Madrid dan Chelsea kepincut untuk meminangnya. Akan tetapi, dengan adanya kontrak baru tersebut, rencana Madrid dan The Blues menebus Icardi dari Inter Milan bakal sulit terealisasi.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer