Sukses


Real Madrid Berambisi Salip Rekor Barcelona di Piala Dunia Antarklub

Jakarta - Real Madrid sudah berada di Abu Dhabi untuk mempertahankan trofi Piala Dunia Antarklub 2018. Sebelumnya, usai mengalahkan Rayo Vallecano para pemain dan ofisial menjalani penerbangan hampir tujuh jam sebelum tiba di Terminal Kepresidenan di Bandara Abu Dhabi.

Selanjutnya, para pemain Real Madrid akan menjalani latihan di lapangan New York University Abu Dhabi di Pulau Al Saadiyat selama beberapa hari mendatang jelang laga semifinal.

Real Madrid, yang merupakan juara Liga Champions musim lalu, akan bertemu Kashima Antlers. Laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 digelar di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, 19 Desember 2018.

Jika berhasil menang melawan Kashima, mereka akan bertemu River Plate Argentina atau Al Ain UAE di final Sabtu mendatang di tempat yang sama.

Dan, andai sukses menjadi kampiun, Real Madrid bakal menorehkan hattrick gelar Piala Dunia Antarklub. Itu juga akan membuat mereka mengungguli Barcelona dengan mencatat kemenangan terbanyak empat trofi.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Istirahat

Piala Dunia Antarklub akan memberikan tim asuhan Santiago Solari istirahat dari perjuangan mereka baik di dalam negeri maupun di Eropa.

Real Madrid menderita kekalahan kandang di Liga Champions usai takluk 0-3 dari CSKA Moscow Rabu lalu. Setelah itu, mereka menang 1-0 di kandang sendiri atas Rayo.

Memenangkan Piala Dunia Klub akan memberi Los Blancos peluang untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri menjelang jeda musim dingin. Real Madrid kembali akan beraksi menghadapi Villarreal pada 4 Januari.

“Kami akan mencoba dan mendapatkan lebih banyak gol,” janji Solari. “Yang penting adalah memenangkan pertandingan dan menghubungkan dengan baik dalam serangan, yang membawa kami ke Piala Dunia Klub dalam kondisi yang baik.

Video Populer

Foto Populer