Sukses


Zanetti Bicarakan Kontrak Baru Icardi di Inter Milan

Milan - Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti turut berkomentar soal masa depan Mauro Icardi. Dia meyakini striker asal Argentina itu tidak akan kemana-mana.

Zanetti tidak memberikan jawaban secara gamblang saat ditanya soal perpanjangan kontrak Mauro Icardi. Namun, ia menyatakan kalau sang kapten merasa sangat bahagia di klub Italia itu.

Icardi dikabarkan akan mendapat perpanjangan kontrak pada musim dingin nanti. Ia sudah menyepakati kontrak baru yang akan mengikatnya di klub sampai 2023.

Pemain asal Argentina berusia 25 tahun itu bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria lima tahun yang lalu. Sejauh ini ia sudah mencetak 120 gol dari 201 penampilan untuk klub.

Penampilan cemerlang Icardi itu membuatnya diminati sejumlah klub raksasa seperti Real Madrid. Namun, kubu Inter Milan ingin memagari sang pemain dengan memberinya kontrak baru.

Icardi masih menjadi bagian penting di lini depan Inter. Zanetti menegaskan kalau sang pemain merasa sangat bahagia bermain di klub.

"Perpanjangan kontrak Icardi? Mauro sangat gembira dan tenang, ia memiliki hubungan baik dengan Klub ini dan juga para suporter," kata Zanetti di situs resmi Inter.

"Ia adalah kapten kami dan ia perlu melanjutkan apa yang telah ia kerjakan sejauh ini."

Zanetti juga mengatakan bahwa skuat Inter saat ini sudah kompetitif. Namun, ia tidak menutup kemungkinan kalau Inter bisa saja belanja pemain baru di bursa transfer musim dingin.

“Tim kami sudah kompetitif. Saat bursa transfer, divisi olahraga Klub akan mengevaluasi jika ada kesempatan untuk memperkuat tim ini," tandasnya.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer