Sukses


Gonzalo Higuain Paceklik Gol 6 Pertandingan, Gattuso Tetap Beri Dukungan

Jakarta - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memberikan dukungan kepada strikernya, Gonzalo Higuain yang sedang mandul. Ia percaya pemain asal Argentina itu akan kembali tajam.

Gonzalo Higuain sudah mandul dalam enam laga terakhir bersama Milan. Terakhir kali mantan penyerang Real Madrid itu mencetak gol adalah 28 Oktober lalu.

Meski demikian, Gattuso tetap mendukung Higuain. Ia juga berharap pemain yang dipinjam dari Juventus bisa mengeluarkan jiwa kepepimpinannya.

“Di masa-masa sulit prioritas Higuain bukan gol, tetapi kepemimpinan, dia perlu menuntun rekan timnya, bahkan jika ada yang membuat kesalahan. Obrolan di sekeliling Higuain akan selalu ada, kami tidak dapat mengendalikan semuanya, tetapi saya telah mengatakan kepadanya bahwa semua orang menghargai dia, meskipun dia harus melakukan lebih banyak," kata Gattuso di Soccerway.

Gattuso mengaku sudah membahas masalah ini dengan pemain 31 tahun tersebut.

“Saya sudah bicara dengan Higuain, dan dia orang pertama yang kecewa dengan situasinya. Pada periode ini, dia perlu memberi kami pengalaman dan karakternya, baru golnya datang setelah itu," Gattuso menambahkan.

Higuain sendiri sudah membela AC Milan dalam tampil dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tujuh gol serta tiga assist.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

 

 

Highlights | Badminton Tunggal Putra, Jonatan Christie (Indonesia) vs Aram Mahmoud

Video Populer

Foto Populer