Sukses


Harry Kane: Borussia Dortmund Lawan Sulit bagi Tottenham Hotspur

Jakarta Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane bicara soal duel 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund pada 13 Februari 2019. Dia meyakini duel nanti tak akan mudah bagi timnya.

Tottenham memang terbukti mampu mengalahkan Dortmund beberapa kali pada musim lalu, tetapi musim ini Dortmund tampak jauh lebih kuat. Ini yang membuat Harry Kane tak mau sesumbar dengan peluang Tottenham musim ini.

Adapun pada undian fase 16 besar Liga Champions, Senin (17/12) malam WIB kemarin, Tottenham mendapatkan lawan yang cukup 'beruntung'. Dortmund memang sulit tetapi setidaknya Tottenham tak perlu melawan Real Madrid atau Juventus.

Musim ini, Dortmund sendiri tampil begitu baik. Marco Reus dkk. memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan sembilan poin dari posisi kedua setelah 15 pertandingan.

Harry Kane menyadari laga itu tak akan mudah. Tottenham disebutnya harus kerja keras agar bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Tim yang Jauh Berbeda

Musim lalu, Tottenham sukses mengalahkan Dortmund dua kali di fase grup. Namun, catatan itu tampaknya tak akan berarti, mengingat Dortmund adalah tim yang jauh berbeda musim ini. Mereka bahkan lolos sebagai juara Grup A, di atas Atletico Madrid.

"Semua tim sulit dan mereka semua punya kelebihan dan kekurangannya. Kami sudah melawan Dortmund beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir jadi laga ini akan berjalan menarik," ujar Kane di Sky Sports.

"Mereka tampil hebat musim ini di liga jadi pertandingan ini akan sulit."

3 dari 3 halaman

Ini Liga Champions!

Kekuatan kedua tim ini terbilang berimbang. Kendati demikian, di Liga Champions, kekuatan tim terkadang tak begitu berarti. Ada begitu banyak faktor yang menentukan suatu pertandingan Liga Champions, khususnya di fase gugur.

"Mereka juga memiliki atmosfer yang hebat di kandang mereka jadi kami sudah menantikan pertandingan ini ini adalah Liga Champions!"

"Kami tahu laga ini akan sulit, kami harus siap menghadapinya. Kami akan mendorong diri kami melawan siapa pun, Dortmund adalah lawan kami jadi semoga kami bisa lolos ke babak berikutnya," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer