Sukses


Pagari 2 Wonderkid, Petinggi Ajax Awasi Pergerakan Barcelona

Jakarta - Dua pemain muda Ajax Amsterdam, bek Matthijs de Ligt dan gelandang Frenkie De Jong tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Salah satu klub yang berminat adalah Barcelona.

Barcelona konon akan mencoba merekrut De Jong dan de Ligt pada bursa transfer Januari nanti. De Ligt dibutuhkan karena lini belakang Barcelona cukup keropos.

De Ligt dipersiapkan jadi penerus Gerard Pique. Sedangkan De Jong masuk daftar incaran karena dinilai layak jadi pengganti Xavi Hernandez.

Barcelona harus bersaing dengan Real Madrid, Juventus, Manchester United dan Manchester City yang juga berminat kepada dua pemuda Belanda tersebut.

Diantara klub-klub tersebut, Barcelona yang paling berminat dan paling memungkinkan mendapatkan De Jong dan De Ligt. Beberapa waktu lalu De Jong sudah mengungkapkan minatnya main bareng Lionel Messi.

Petinggi Ajax Marc Overmars langsung memberikan peringatan. Overmars meminta Barcelona jangan melanggar peraturan dalam pendekatan terhadap De Ligt dan De Jong.

"Semua orang di Eropa mengawasi mereka dan Barca harus melakukan berbagai hal dengan benar," ujar Overmars seperti diberitakan Tribal Football.

Overmars merupakan mantan pemain Barcelona. Ada dugaan, Overmars akan lebih memprioritaskan Barcelona ketimbang klub lain.

"Saya tidak perlu memberi tahu mereka hal-hal baik tentang Barça, mereka sudah tahu," tegas Overmars.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer