Sukses


Kado Tahun Baru Spesial Inter Milan untuk Mauro Icardi

Jakarta - Inter Milan akan memberikan kado kepada Mauro Icardi pada tahun baru. Kado tersebut berupa kontak baru untuk striker asal Argentina tersebut.

Menurut Gazzetta dello Sport, Senin (17/12/2018), CEO Inter Milan Beppe Marotta akan mengawasi pertemuan antara klub dan Icardi selama liburan musim dingin pada Januari 2019.

Surat kabar ini juga mengatakan bahwa Marotta akan ditugaskan untukmenegosiasikan kesepakatan hingga 2023 dengan Icardi.

Namun, Inter Milan dan Icardi belum menyepakati soal gaji. Nerazzurri menawarkan peningkatan kontrak sebesar 6 juta euro per tahun ditambah bonus. Namun Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, mengajukan permintaan 8 juta euro setelah pajak.

Meski demikian, surat kabat tersebut percaya Icardi jika telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk menangguhkan klausul pembebasannya. Saat ini, klausul pembebasan pemain timnas Argentina itu sebesar 110 juta euro.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tiga Tahun Lagi

Kontrak Icardi bersama Inter sedianya baru akan berakhir pada 30 Juni 2021. Tapi, Nerazzurri tak kehilangan aset berharganya itu.

Icardi merupakan sosok penting di lini depan Inter. Ia mencetak 119 gol dari 200 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dari 119 gol tersebut, 12 di antaranya tercipta pada musim ini.

Penampilan apik Icardi membuat Real Madrid dan Chelsea kepincut untuk meminangnya. Akan tetapi, dengan adanya kontrak baru tersebut, rencana Madrid dan The Blues menebus Icardi dari Inter Milan bakal sulit terealisasi.

Video Populer

Foto Populer