Sukses


Pelatih Real Madrid Enggan Remehkan Kashima Antlers

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari enggan meremehkan Kashima Antlers jelang duel, Rabu (19/12/2018) di Zayed Sports City Stadium. Real Madrid bakal meladeni Kashima di ajang Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi.

"Mereka akan jadi lawan tangguh dan ini akan jadi pertandingan spesial," ujar Solari seperti dilansir situs resmi klub.

Real Madrid melangkah ke Piala Dunia Antarklub sebagai juara bertahan sekaligus juara Liga Champions musim lalu. Sebagai juara Liga Champions, Karim Benzema dan kawan-kawan berhak langsung bermain di semifinal.

Lawannya, Kashima Antlers merupakan jawara Liga Champions Asia. Kashima juga pernah berduel dengan Real Madrid di partai final Piala Dunia Antarklub 2016.

Di partai final, Real Madrid menghancurkan Kashima dengan skor 4-2. Gol-gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan hattrick Cristiano Ronaldo.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Lebih Berpengalaman

Mengenai sang lawan, Solari menilai Kashima kali ini lebih beerpengalaman. "Mereka tim yang lebih berpengalaman ketimbang dua tahun lalu," ujar Solari.

"Dua tahun lalu, mereka undangan, tetapi sekarang mereka datang sebagai juara Asia. Inti timnya masih sama dan mereka juga punya beberapa pemain asing berkualitas," kata Solari.

Pemenang partai Real Madrid Vs Kashima sudah ditunggu tim tuan rumah, Al Ain yang masuk ke final. Al Ain mengalahkan jawara Copa Libertadores, River Plate lewat babak adu penalti.

Partai final Piala Dunia Antarklub akan berlangsung Sabtu (22/12/2018). Tim yang kalah di partai Real Madrid Vs Kashima harus meladeni River Plate di perebutan tempat ketiga.

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer