Sukses


Neymar Waspadai Potensi Manchester United Setelah Pemecatan Jose Mourinho

Bola.com, Paris - Megabintang PSG, Neymar, menyatakan kalau kekuatan Manchester United tak akan berkurang walaupun mengalami pergantian manajer. Menurutnya, Manchester United tetap menjadi favorit di Liga Champions.

"Kita tahu kualitas yang dimiliki Manchester United. Para pemainnya memiliki mentalitas juara," ujar Neymar.

"Mungkin mereka mengganti manajer dan gaya permainan mereka akan berubah. Mereka berada dalam masa transisi, namun kita semua tahu potensi Manchester United."

"Dua pertandingan antara PSG dan Manchester United akan sangat menarik. Saya selalu senang jika berhadapan dengan klub kuat seperti Manchester United," ungkap Neymar.

PSG akan menghadapi Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan pertama akan berlangsung pada 12 Februari, sedangkan pertemuan kedua pada 6 Maret 2018.

Manchester United memecat Jose Mourinho setelah hasil buruk di Premier League. The Red Devils takluk dari Liverpool dengan skor 1-3.

Kekalahan tersebut membuat Jose Mourinho kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United. Sebagai pengganti, Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk oleh manajemen The Red Devils.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer