Sukses


Cengiz Under: AS Roma Wajib Menang Kontra Juventus

Bola.com, Roma - Winger AS Roma, Cengiz Under, menegaskan timnya wajib menang saat bersua Juventus di Allianz Stadium, pada laga pekan ke-17 Serie A, Sabtu (22/12/2018).

Roma saat ini masih berada di posisi ke-7 klasemen sementara Serie A dengan nilai 24. Skuat Serigala Ibukota Terpaut hingga 22 poin dari I Bianconeri yang masih nyaman berada di posisi teratas.

Meski tertinggal cukup jauh dan akan bertindak sebagai tim tamu, AS Roma tidak ingin menyerah begitu saja. I Giallorossi masih punya semangat yang besar, dan juga bertekad mendulang tiga poin.

Cengiz Under bukan tidak menyadari bahwa laga melawan Juventus akan sangat sulit. Apalagi, Juve juga belum pernah kalah pada di Serie A musim ini.

"Ini merupakan periode yang sangat sulit bagi kami dan kami wajib menang," ucap Cengiz Under kepada Roma Match Programme.

"Untungnya kami bisa meraih kemenangan saat jumpa Genoa (dengan skor 3-2) dan itu sangat penting bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi. Kemenangan itu membuat banyak hal positif, bukan hanya bagi tim tetapi juga semua orang dan fans," lanjutnya.

"Itu menunjukkan karakter kami, sebab kami dua kali tertinggal, tetapi kami mampu menyamakan skor dan pada akhirnya menang. Penting untuk membuktikan bahwa AS Roma masih di sini," papar Cengiz Under.

Pada pertemuan terakhir kontra Juventus yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, 13 Mei 2018, AS Roma harus puas bermain sama kuat 0-0.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer