Sukses


Juventus Segera Tambah Kontrak Mario Mandzukic

Bola.com, Turin - Penyerang timnas Kroasia, Mario Mandzukic, dikabarkan Tuttosport akan segera mendapatkan kontrak baru dari Juventus. Proses negosiasi kedua pihak bakal dilangsungkan dalam waktu dekat.

Mandzukic yang bergabung dengan Juventus pada 2015 mampu menjadi sosok penting di lini depan. Dia turut membantu Juve meraih tiga gelar Scudetto sejak tiba di Kota Turin.

Sejak awal musim ini, ada beberapa rumor yang mengatakan jika Mario Mandzukic akan pergi dari I Bianconeri. Hal ini dikarenakan Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas kemarin.

Namun, Juve tidak akan membiarkan sang bomber pergi. Manajemen La Vecchia Signora akan memperpanjang kontrak Mandzukic dalam waktu dekat.

Seperti dilansir Tuttosport, pihak Juventus sudah menghubungi perwakilan Mandzukic. Mereka dikabarkan sudah mengajukan proposal perpanjangan kontrak untuk eks pemain Bayern Munchen itu.

Kontrak Mario Mandzukic bersama Juve sejatinya baru akan berakhir pada 2020. Manajemen Juventus ingin menambah masa baktinya hingga 30 Juni 2022.

Namun, pihak Mandzukic ingin kontrak berdurasi tiga tahun hingga 2023. Alhasil, kedua pihak masih bernegosiasi untuk menemukan jalan keluar terbaik untuk situasi ini.

Musim ini Mario Mandzukic tercatat tampil dalam 18 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi. Dari 18 laga itu, dia sukses mengemas delapan gol dan tiga assist.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer