Sukses


Bonucci Bangga Cetak Sejarah Bersama Juventus

Jakarta Leonardo Bonucci telah mencatatkan lebih dari 300 penampilan bersama Juventus. Ia pun mendonasikan jersey spesial ke-300 kepada musim klub.

"Ini hari yang emosial dan itu membuat bangga dengan apa yang telah kita bangun selama beberapa tahun ini," kata Bonucci seperti dilansir Football Italia.

Bonucci bergabung bersama Juventus pada musim 2010/11. Tak butuh waktu lama baginya untuk menempati satu posisi di tim utama Bianconeri -julukan Juventus.

Alhasil, dalam waktu tujuh musim, Bonucci telah mencatatkan 319 penampilan. Ia sempat menyeberang ke AC Milan di musim lalu sebelum akhrinya kembali ke Juventus.

Di musim ini, Bonucci telah membuat 21 penampilan dan mencetak satu gol. Total, Bonucci telah bermain 340 kali bagi Juventus.

"Hanya ada sedikit pemain beruntung yang mendapat keistimewaan menjadi bagian dari warna hitam putih klub ini. Saya beruntung karena setelah semusim pergi, saya berada di sini lagi untuk tetap tumbuh dan menang dengan jersey ini," kata Bonucci.

Bonucci menambahkan, bisa memberikan jersey ke museum Juventus adalah sebuah kebanggaan. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah memercayakannya satu tempat di tim utama.

"Terima kasih kepada mereka yang telah percaya kepada saya. Dari hari ini, kita bahkan lebih bersatu untuk pertarungan hebat yang akan membawa kita mencapai tujuan yang besar," ujar Bonucci.

Kontribusi Bonucci musim ini telah sukses membuat Juventus bertengger di puncak klasemen Liga Italia. Ia pun berpeluang menambah koleksi trofinya bersama Juventus menjadi 13 dari semula 12 (6 Liga Italia, 3 Coppa Italia, 3 Piala Super Italia).

Sumber: Liputa6.com

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Video Populer

Foto Populer