Sukses


Bek AS Roma Akui Dominasi Juventus

Bola.com, Roma - Pemain bertahan AS Roma, Kostas Manolas, mengakui dominasi Juventus di Serie A. Dia pun menilai wajar jika Juve berada di puncak klasemen, sedangkan Roma di urutan ke-10.

I Giallorossi gagal mendulang tiga poin penuh saat bersua I Bianconeri pada laga pekan ke-17 Serie A musim ini di Allianz Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam waktu setempat. AS Roma menyerah 0-1 dari Juventus.

Performa apik Juve tak lepas dari kontribusi Cristiano Ronaldo. Sejak bergabung dari Real Madrid pada awal musim ini, sudah 11 gol liga dan lima assist yang telah disumbangkan Ronaldo.

"Kami tak semestinya berada di posisi sekarang, tetapi saya yakin kalau kami akan mencapai empat besar," kata Manolas kepada Sky Italia. "Kami perlu memulai lagi dari putaran kedua."

"Juventus 25 poin di depan kami? Melihat performanya tahun ini, itu wajar. Mereka memenangi semua pertandingannya, sedangkan kami kesulitan melawan tim-tim yang lebih kecil," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Puji Cristiano Ronaldo

Kostas Manolas kemudian mengutarakan pendapatnya tentang Cristiano Ronaldo, yang memberi dampak positif kepada Juventus sejak gabung dari Real Madrid.

"Duel dengan Ronaldo? Saya tak bisa bilang kalau saya menikmatinya, karena kami kalah. Andai kami menang, mungkin ceritanya bakal berbeda," paparnya.

"Cristiano adalah seorang juara. Dia telah menunjukkan hal-hal luar biasa. Dia seorang pemimpin dan benar-benar membantu rekan-rekannya," pungkas Manolas.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer