Sukses


Pelatih AC Milan Kehilangan Pemain Sayap Jelang Laga Penentuan Nasib

Jakarta - Nasib Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, akan mendapat evaluasi seusai pertandingan kontra Frosinone, dinihari nanti WIB. AC Milan menjamu Frosinone, di Stadion San Siro, Milano, pada giornata 18 Liga Italia Serie A 2018-2019,

AC Milan sangat berambisi bisa memenangi laga ini agar bisa memerbaiki kembali posisinya di klasemen sementara. Setelah menelan kekalahan dari Fiorentina, skuat Gennaro Gattuso belum lagi mencatat kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. AC Milan terlempar dari empat besar.

Jelang laga penting kontra Frosinone, Gattuso akan mengandalkan lagi Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie. Sayang, Gattuso harus kehilangan pemain sayap andalan, Suso. Sang pemain tidak termasuk dalam skuat karena masalah fisik dan belum pulih. Beberapa waktu lalu, Gattuso juga sempat ragu bisa memainkan Suso.

"Secara klinis, tidak begitu banyak masalah. Tetapi ada rasa sakit yang ia rasakan," kata Gattuso. Bakayoko dan Kessie kembali akan memperkuat lini tengah Milan. Di posisi ini sudah ada Jose Mauri dan Riccardo Montolivo, ditambah pemain muda Emanuele Torrasi.

Kabarnya laga Boxing Day di Serie A ini, akan menentukan masa depan Gattuso sebagai pelatih Rossoneri. Ia ramai dikabarkan akan diganti jika AC Milan kembali menelan kekalahan.

Video Populer

Foto Populer