Sukses


Gennaro Gattuso Rapat Khusus dengan Petinggi AC Milan

Jakarta - AC Milan tampil melempem dan gagal meraih angka penuh saat bertandang ke markas Frosinone pada lanjutan Liga Italia Serie A 2018-2019, Rabu (26/12/2018). AC Milan hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso, langsung mengadakan pertemuan dengan Direktur Teknik AC Milan Leonardo dan Paolo Maldini setelah Rossoneri tak mampu mengakhiri puasa kemenangan.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Maldini, Leonardo, dan Gattuso membahas masa depan manajer dan tentang kelanjutan karier beberapa pemain AC Milan.

Satu di antara pemain yang dibahas adalah Hakan Calhanoglu. Penampilan Calhanoglu pada pertandingan melawan Frosinone kemarin, sangat buruk. Pemain asal Turki ini, kemungkinan akan dijual di bursa transfer Januari. Soal posisi Gattuso juga kini sedang dalam pengawasan.

2 dari 2 halaman

Terancam

Karier manajer asal Italia itu, kini makin terancam setelah kinerja di Stadion Stirpe Frosinone sangat mengecewakan. Bukan, hanya fans yang merasakan itu, tapi juga dewan klub. Sumber lain kepada Calciomercato.com juga menyebut bahwa kinerja buruk dan kurangnya tekad yang ditunjukkan para pemain AC Milan mengkhawatirkan masa depan klub.

Bahkan, bisa saja Gattuso dipecat dalam beberapa jam mendatang. Atau pertandingan kandang berikutnya melawan Spal bisa menentukan masa depan 'Ringhio'. Manajemen klub disebut sudah mempertimbangkan Arsene Wenger untuk menggantikan posisi Gattuso sebagai pelatih Rossoneri.

Video Populer

Foto Populer