Sukses


Posisi Gennaro Gattuso di AC Milan Dipastikan Aman

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, santer disebut bakal segera dipecat menyusul hasil minor pada paruh musim ini. Akan tetapi, Direktur Olahraga Milan, Leonardo, memastikan jika posisi Gattuso tetap aman.

Performa I Rossoneri pada musim 2018-2019 masih belum konsisten. AC Milan gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Mereka bermain tanpa gol kontra Torino, Bologna, dan Frosinone di Serie A, menelan kekalahan 1-3 dari Olympiakos di Liga Europa, serta takluk 0-1 dari Fiorentina di liga.

Secara keseluruhan, Il Diavolo Rosso hanya meraih 10 kemenangan, delapan hasil imbang, dan menelan enam kekalahan dari 24 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

Catatan kurang memuaskan tersebut membuat posisi Gennaro Gattuso di kursi pelatih AC Milan terancam. Dia pun disebut-sebut bakal segera didepak Milan, dan digantikan Arsene Wenger atau Fabio Capello.

"Kami tidak pernah berpikir untuk mengganti Gattuso. Kami dapat menyangkal situasi umum ini. Milan mulai terburu-buru pada tahun ini, dan kami berusaha memperbaiki situasi yang dimulai dengan cara itu," ujar Leonardo.

"Kami sedang mengejar tujuan kami, yaitu untuk finis di empat besar. Saat ini kami di sana, dan pesimisme yang dibicarakan Rino (Gattuso) adalah sehubungan dengan mobil yang perlu diperbaiki," lanjutnya.

AC Milan saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan nilai 28. Mereka pun akan bersua SPAL dalam laga pekan ke-19 di San Siro, Sabtu (29/12/2018) malam waktu setempat.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer